Saturday, June 20, 2009

Pulau Redang (Kuala Terengganu, Malaysia)...Best Beach I have ever visited...



Bagi penggemar film “Summer Holiday”, yang dibintangi Richie Ren and Sammy Cheng 10 tahun lalu, pasti akan sangat menyukai Pulau Redang ini Karena Pulau inilah pulau yang berpasir putih dan ber air bening di film tersebut.

Biaya untuk menuju ke pulau tersebut pun terjangkau. Kurang lebih, kalian hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 3juta – Rp 4juta per orang termasuk tiket pesawat, kamar untuk 5 (lima orang) dan makan Buffet selama 3 hari 2 malam di pulau tersebut, dan souvenir.

Bagi pecinta pantai dan laut, sudah tidak diragukan lagi, pulau ini adalah tempat yang cocok untuk liburan tengah tahun karena cuaca dan kondisi laut yang sangat mendukung pada pertengahan tahun.

Aktifitas yang dapat dilakukan di pulau ini penuh dengan interaksi alam seperti snorkeling (berenang di permukaan laut) menikmati keindahan terumbu karang dan ikan yang penuh warna.Banana Boat, Kayaking, Diving, dan lain-lain.

Untuk Snorkeling pun di Pulau Redang tidak hanya snorkeling biasa karena di sana kita bisa melihat Moa (balut) raksasa sepanjang 3 meter dan Ikan Kerapu Raksasa kira-kira seberat 10kg, dan panorama kapal karam.

Bagi yang belum pernah berenang di pinggir pantai dengan air yang sangat bening dan ditemani oleh ikan-ikan, pengalaman di Pulau Redang ini tidak akan terlupakan.

Foto ketika mengunjungi Pulau Redang




Nah bagi yang kurang tahu tentang film "Summer Holiday", ini dia gambarnya...
Klik foto untuk memperbesar

No comments:

Post a Comment